Langsung ke konten utama

Di penghujung hari

Air mata jatuh setelah hari yang melelahkan, kemana kiranya aku akan pergi ?
Ku pikir aku sudah cukup menderita tapi ternyata penderitaanku masih panjang.
Karena ku sendirian di dunia yang luas ini tak ada yang mau memahami isi hatiku.

Tak seorangpun...

Saat aku memejamkan mata ku melihat diriku dan berkata "Janganlah Lelah", "Beristirahatlah sejenak". Kesuramanku yang pekat ini, tak kunjung berhenti. Jika kau meninggalkan aku, aku akan menerimanya.

Seperti orang asing diantara orang-orang yang tertawa seakan hanya aku yang kehilangan segalanya. Apakah aku hanya berlari tanpa berpikir ?

Sekarang mimpiku sudah terlalu jauh.

Akankah kesedihan yang panjang ini berakhir ?
Akankah sinarnya mentari menyinariku ?

Akankah ku akan menjadi diri sendiri dan bintang-bintang akan bersinar selamanya. Itulah mimpi yang membuatku tidak terlelap layaknya orang bodoh, tak menyadari bahwa aku tidak bisa menjadi diriku apa adanya.

Setelah aku membuka mata ...






Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Secret of Prayer

Saat berdoa, kamu tidak hanya mengakui kelemahan/ ketakberdayaan dirimu dengan segala kerendahan hati; tetapi secara cerdas, kamu juga menghubungkan diri dengan tuhan. Adalah hubungan ini yang memberikan kamu kekuatan untuk menghadapi keadaan-keadaan yang paling menantang. Di kutip dari Buku This is Truth, Than too is Truth - Anand Krishna.

Melawan Dunia ( RAN )

Sempat terpikir dalam benakku, takkan mungkin bisa aku melawan dunia. Namun, atas nama cinta dan kasih sayang darimu yang tulus. Aku bertekad kepada diriku untuk berjuang melawan dunia. Meraih semua impian dan cita-citaku. Dunia ini sangat kejam, sungguh itu yang dirimu bilang. Apa yang kita jalani, apa yang kita lakukan pasti banyak orang lain yang menentang, mencibir, tidak percaya, bahkan banyak yang akan berkomentar dengan kata-kata yang tidak enak didengar. Namun, aku percaya pasti akan ada orang yang akan mendukungku, memberiku semangat. Dan aku percaya pasti ada jalan untukku, untukmu, bersama-sama, untuk kita menaklukkan dunia. Thankyou Ran yang udah buatin lagu seindah ini Mantra "Melawan Dunia " ini .